ocka is going to be crazy!

thx so much you had sen my blog . so let's be my friend yeaaa ?

Sabtu, 18 Oktober 2008

heppy bday to me :)

16 october 2008 = is MY BIRTHDAY !!

HOHO* happy bday to you .
happy bday to you :)

huaaaaaaaaaaaaaaa* senang sekali akuu---




(nggak bisa nulis bnyak2 nih . pusing . daddaaaaahh*)

HEPPY BIRTHDAY TO ME :) :) >:

Sabtu, 11 Oktober 2008

*LASKAR PELANGI*

akhirnya , gue udah nonton laskar pelangi juga :) huahahahaa* dan kalian tauk semua , ternyata gue cuma nonton ma aii doang .

*ma aii doang

*ma aii doang

*ma aii doang

*ma aii doang


setelah sekian bnyak pulsa yang gue korbankan buat sms anak2 , ternyata yg ikut cuma aii doang . waw , mataph kan ?

*dayu= nggak bisa . gara2 dia hari selasa udah ke citos , dan nggak dapet tiket . dan besoknya dia udah nggak dibolehin ma nyokap nya . nggak enak bgd ya punya nyokap kayak dayu :P hehe . piss day ! :))

*ditta= nggak bisa gara2 dy ngga punya duit . oohh GOD !

*hayu= nggak bisa . alasannya bikin tugas seni budaya . salah sendiri knp nggak ngerjaiin pas sebelum lebaran ? hah !?

*ardan= tidak balas sms gue .

*aris= sudah pasti nggak lah .


yang jlas .. gue nyesek bgd dah gara2 mereka ngga ikut , coz pengorbanan gue sia2 (?) . hhuh* tapi yg jlas . LASKAR PELANGI ~ topp abiss lah . hahaha* the best movie ! huhuhu* dan gue tuh ngantri dari jam 10 , dan ternyata rame bgd . gila sumpah rame gila . nggak kebayang dah ! dan akhirnya gue dapet yg jam 11.45 !! yippiee keren kan gue ?
iyalah org gue minta bntuan chika buat ngantri . hahaha*

gue puas bner bner puas nonton itu . coz , gue salah satu org yg beruntung yg nonton laskar plangi . hihi* lagu nya juga keren bner dah nidji ! hihi*

Senin, 06 Oktober 2008

jadinya kapan ? *COMPLICATED*

gilaaa yaa . gue ngga tau pasti nonton laskar plangi kapan . hari nya diundur lagi jadi hari rabu ! lantaran sari masii d jogja ! tadinya semarang , sekarang jogja ? wah wah bner2 deh .
tapi gila ya . gara2 ni semua , pulsa gue berkurang yang tadinya 14rb jadi 9rb , dalam semalaman .

waaahhhaaa* pusingg gue bo ,
pokoknya harus nonton minggu ini ya kawand =D
harus !!

masa ditunda lagi ? yg bner ajj . huuh*

*gue juga ajakin lizel . ngga tau juga dya mau ikut pa ngga . kayak nya c mau deh , tapi harus ada hayu . klo ngga ada hayu , dia ngga bisa minta OL ma tmen ngobrol ??
cah ilah , biasa nya juga tuh anak paling males klo ada hayu , hahaha :))

dah hayu nya juga , mau ikut jika ada dita ma aii . hauhhaha* knp c harus ada syarat na ? bikin repot ajj nih anak ! katanya c ngga seru klo ngga ada dita ma aii ,. ya ellah .

iia juga c bner , klo ngga ada dita ma aii emnag ngga enak ~ ngga sruu , kesannya hampa klo ngga ad mereka . ya ngga ?

dan ardan . dia hari selasa pergi , dan lalu hari rabu ? apakah dy ada untuk kita semua ? kita saksikan bersama-sama besok . okay ?
hahaha*(-)

tapi gila ya gue jadi orang yg ngehubungin mereka semua . padahal awal yg ngajakin nonton kayaknya ditta deh . tapi tuh anak ngga bisa ikutan , gara2 ngga ad duit ?
ett daagghh . gmna donk USB nya ?
moga ajj kabelnya dibawa ma abang pas ngasii kamera , hoho*

*pusiiiiiiiiiiiiiiiiinggggggggggggggggg*

Minggu, 05 Oktober 2008

jadi nonton laskar pelangi nggak ?

bingung niih .
gue mau berencana nonton laskar plangi di citos bareng TORU .
tapi nggak tau ituu jadi apa nggak .

masalahnya anak2 kliatan cuek and kayak ngga pduli gtu .
hooo* ayolah gue sebnarnya mo banget nonton . tapi duit nya tinggal 50rb nih . gue takutna ngga cukup lagi .

mana pas hari sabtu , b.aniis ~ bak tika ~ bak diah nonton laskar plangi d CM . mereka yg nonton , gue jadi yang repot . masa gue dsuruh mesen tiket buat mereka . udah ngantri panjang2 , eh tauk nya dapet nya yang 16.15

hoho*
gue sempet diajak nonton juga c , tapi gue tolak . kan gue mo nonton ma anak2 di citos hari selasa .

mana pas mesen gue ketemu bulan di mr.baso .
trus ketemu si kembar eva ma evi .
ohho--

tapi gila ya . gue mo nonton tuh film . baguss beudd .
pokoknya harus nonton sebelum gue masuk hari jumat ;

Jumat, 03 Oktober 2008

LEBARAAAAAAN !!!

haloo ;
MINAL AIDIN WALL FAIDZIN YEAAA :) :)
maafin ocka klo ada salah ma kalian .
yang sengaja ato pun ngga sengaja .

pleaseee . maafin yaaa .
hahahaha .

finally , aku makan KETUPAT DAN OPOR !!
enyaaaakkk .
hahaha*

gue juga dapet uang THR . lumayan bnyak c .
dan akhirnya , aku punya FLASH DISK !

huahuahahahaha*
senangnya aku .hihi* walaupun gue dapetnya agak kurang , tapi syukur lah .
hehe :)