ocka is going to be crazy!

thx so much you had sen my blog . so let's be my friend yeaaa ?

Sabtu, 28 Februari 2009

my feeling this week ;

-seneng :

*dia ngerasa enak disamping gue, tapi..

-Sedih :

*dia udah ngelupaiin gue. satu persatu orang-orang yg gue butuhkan hilang dalam sekejap.

-takut :

*takut dia ngelupaiin gue . gue sayang bgt sama diaaa .

-deg-degan :

*takut dia diambil orang . gue gak rela bangett .

-marah :

*karena dia sering membantah apa yg gue mau . dia rewel bgt .

-rela :

*tapi ujung-ujung nya gue mungkin bakal rela untuk melepaskannya . selamanya .

Selasa, 24 Februari 2009

KACAMATA PECAH (again)

pas abis plajaran olahraga , gue kan ganti baju di kamar mandii ruang serba guna .
naah , pas selese gue ganti baju , gue mo ngmbil kacamata yang gue taro disamping baju . nah , gue ngambil baju nya kesenggol ma kacamata . alhasil kacamata baru gue beli 3 hari yang lalu , PECAH karena jatuh .

sadis~

di klas gue ga konsen blajar . rata2 temen gue sekelas bilaang gue sabar sabar , cuman hati gue memberontak pngen marah bgt . knpa c kacamata baru gue beli pecah ? kejadian ini persis bgt ma kjadian kacamata item kmarin . huhu*

dan akhirnya , gue menelpon toko optik mitra di CIPUTAT ??
OMG , gue dapet no.telfonnya dari kartu optik punya nya si Awan .
alhasil gue telfon . katanya bayar 70.000 buat ganti plastik yang di bagian kiri .

hfft*
asal lo tau aja , duit gue tinggal 50.000 sisa-sisanya . anjing . babi ah .
pdahal duit nya mo gue pake nonton , jadinya harus terbuang cuman buat ganti kacamata .

jadi deh gue ke ciputat nebeng motor nya Arum .. hahaha ,
pas nyampe di optik mitra itu, gue terjadi tawar mnawar ma abang optik nya .. akhirnya , abang nya mauu 50.000 !!


YEAAAHHH !!
thx :) thx :)


akhirnya dia mau 50000 plastik di bagian kiri dan nunggu selam 1 JAM .
dan allhamdulillah , ga nyampe 1 jam selese jugaaa, haha thx GOD !

GUE PULAAANG GMNAAA ?

yeaa , akhirnya gue pulang naik D03 , arah ke pondok labu .
bayar 3000 , pulang naik OJEK !!

waaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh , capeek bgt dah ! SUER !

Sabtu, 21 Februari 2009

ke rumah HAYU SERU MAMPUS !!

hari jumat kemarin gue ke rumah Hayu . bareng arum, elma, vania, dhanny, mandha, lizel, baitty, wedya, afin, hahaha seruu bgt !
rumah nya hayu lumayan gede , nyokap nya juga baik . hihi*
disana kita narsis2 . makan-makan, nonton resident evil yang ternyata seru juga . hihi*

eh eh selain itu gue juga dikenalin ma adek nya hayu yang lucu jikakakak .
seru deh !
tadi nya gue rencana ga ikut . huft*
cuman karean weekend besok , jadi ikut aja daaaaah ,. hahahaha :)

(kalo hayu liat nih blog , jangan senyam-senyum lo ! hihi*)

no word : give up !

gak ada kata menyerah untuk ocka yaaaaa :)

NO WORD = GIVE UP !

masa iya gue disamaiin ma DERBY ROMERO ?




kenapa dah bnyak yang bilang gue mirip ma DERBY ROMERO ?





kayak kata sodara gue : "ka..?"


gue : "apa?"


sodara gue : "kok muka lo mirip siapa yaaa..?"


gue (bingung) : "siapa?"


sodara gue : "Ohhh.. itu lho!"


gue : "?"


sodara gue : "DERBY ROMEROOO !!"






JEGGEEERR !!!






apa mirip nya coba gue ma diaaaa ?


jauh amaat kaleeeee :P




ujian blok berakhir

aaah shit !
why did the exams so hard ?
i thought , i could pass that exams , but the truth said i could not .

do you know ? i could not do KIMIA or physit . the questions made me smother ~


zz :(

Sabtu, 07 Februari 2009

cowok nggak JELAS .

pas gue di tempat les . gue kan lagi belajar matematika .
nah kaca temapt les gue kan keliatan , jadi nya bisa ngeliat pmndangan di luar .

naaaaaah , kan depan temapt les gue ada tukang klapa gitu . kbetulan gue lagi PAS berhadapan dengan luar atau dengan gtukang klapa itu langsung ,
di tukang kelapa itu ada cowok sebaya ma gue DADAH DADAHan gak jlas ke arah gue ??!

NAH LOO ?!
siapa ntuh cwo ?
najis amit2 . gue di dadah in ma cwok .

zzz :P