Belajar iPA itu FUN banget lhooo..
tadi gue belajar bareng lho ma Lizel ma Hayu, belajar IPA! asyik banget! gue belajar didepan ruang kepsek [?] sampe2 tuh ada kakak kelas ngeliat kita semua dan dia bilang gini ;
"yaampun rajin banget deh belajar kelompok.." kata si behel [tapi lumayan tauk]
"iya iya. rajin banget. salut gue punya adek klas kayak lo.." kata si rambut panjang.
dan gue jawab ;
"iyee." kata gue mbil beresin buku, toh kita mo pulang soalnya udah mndung.. "..emanknya elo?" [klo kata2 yang itu gue bilang nya pelan. bisa abis gue klo bilang gtu didepan dia. wong, si behel tampang mukanya sangar banget zzz]
yaudah deh . di sela2 itu gue narsis bareng [?]
hahahaha *(
pokoknya ; tekad gue sekarang adalah;
GUE HARUS MASUK IPA!! TITIK!!
tapi gue suka seni, jadi mungkin gue ngambil fakultas seni. okay oka? ganbatte;


0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda