IQ gue ternyata..
aaah taik! shit! damn!
kmarin gue abis ngmbil test IQ. asal lo tau aja, masa IQ gue cuma 94. iih rese bgt dah?! itu di bawah seratus. mana nyaranin nya ke ips lagi bukan ke ipa!
aaah. iya c gue tauk klo IQ itu nggak nentuiin masuk ipa ato ips, tapi gue mao bnget bisa masuk ipa dengan nilai rapor dan IQ yang bagus- aaah.
mana yang bikin gue pngen nonjok orang ituu, IQ nya nyuruh gue buat jadi mechanical (tukang listrik) . taik mampus! knpa tiba2 bisa nyaranin ke sana daH?! nyasar nya jauh banget!? S-H-I-T!
tapi yang paling bner adalh gue emang pngen bnget jadi Literary (pengarang).
gue sampe curhat ma temen gue yang namnya Didit- dia ngambil jurusan psikologi di Surabaya-
aaaaaaaah. bete banget. njing?!


0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda