ocka is going to be crazy!

thx so much you had sen my blog . so let's be my friend yeaaa ?

Minggu, 28 September 2008

bang han lama2 menjadi menyebalkan !

kmarin malam , bang han sempat menawarkan gue tuk beli pulsa esia yang 25rb . lumayan c , emang gue lagi gk ada pulsa . tapi .. klo gue ngambil pulsa itu berarti dia motong uang bulanan gue yang 50rb menjadi 24rb . huahhh* sama aja dia jualan .

*tapi .. gue menolak tawaran itu , gara2 gue kan juga butuh duit . lagian klo gue beli pulsa yang 10rb ~bisaa .

dan kmrin dia baru mnyadari , klo uang bulanan gue udah buat uang beli baju lebaran kmarin di pasaraya . lah ? gue kan ngga tau , soalnya emak gue bilang klo uang beli baju lebaran gue cuma dari b.anis ma omah doang . dan gue ngga denger klo ibu bilang ada han nya .

dan akhirnya .. gue NGGAK DAPET APA2 ?
iaa c gue dapet baju ?

cuma baju itu gue ngga tau ada patungan dari han juga ?

hoooh* mndingan gue ngambil pulsa kalii .
jadinya kan gue dapet 24 rb . lumayan . y ngga ?

*paling nyebelin , kedua kakak gue yang udah kerja jadi kayak mojokin gue gtu ?
kayak gmna yaa ?
dia ngomentarin gue inilah-itulah ,,
klo gue nyolot ma b.anis biasanya gg dikomentarin .
tapi kmarin gue dikomentarin abis2an ma mereka ?? :(

huhuhuhuhu*
NYEBELIN (!!)

kayak nya bang han nggak suka ada keberadaan gue deh .
alah makk ..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda